Wisata Air Terjun Di Jember

Wisata Air Terjun Di Jember Yang Bernama Air Terjun Antrokan Tanggul Jember

Wisata Air Terjun Di Jember

Infor Masi Umum Tentang Air Terjun Antrokan Tanggul Jember 

Air Terjun Antrokan merupakan salah satu wisata di jember yang memiliki khas tersendiri sehingga banyak pencinta alam yang datang ke sana atau pun sekedar liburan menikmati keindahan Air Terjun Anrtokan, Air Terjun ini sungguh sangat indah dengan pemandangan yang sangat Cantik, Hijau, Asri, dan Masih Alami. Selain itu, Keindahan air terjun ini bertambah dengan air yang sangat jernih, melewati batu - batu yang besar. Inilah yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung.

Daya Tarik Air Terjun Antrokan

Kabupaten jember memiliki banyak tempat wisata yang sangat indah dan menarik untuk di kunjungi.
Salah satunya yaitu Air Terjun Antokan yang berlokasi di daerah tanggul kabupaten jember. Perjalanan menuju air terjun ini tidak lah sulit kecuali di saat musim hujan jalanya akan sangat menantang, berlumput dan licin. perjalanannya juga melewati batu - batu dan menanjak, namun anda dalam beberapa meter anda akan menemukan jalan yang datar.
Di sepanjang perjalanan anda akan ditemukan dengan sungai yang berada di sebelah kanan. Jalan lah terus sehingga samapai di jalan yang terpotong oleh sungai. Jika sudah menemukan gubuk taruklah motor anda di sana. Karena sepeda motor tidak bisa di gunakan lagi, di karenakan medannya terdiri dari jalan sepatak naik turun di antara tanaman kopi sehingga anda harus berjalan kaki untuk sampai ke Air Terjun.
Jalannya memang agak ekstrim tetapi jangan khawatir pemandangan yang indah di sepanjang perjalanan yang akan menemani anda menuju Air Terjun dan akan membuat kalian terpesona dengan pemandangan di sekitar Air Terjun Antrokan.





 Lokasi Air Terjun Antrokan

Air Terjun Antrokan  terletak di kawasan PTPN XII Gunung Rayap, Desa Kemuning Lor, Kecamatan Arjasa, Daerah tanggul kabupaten Jember. Keindahan yang disuguhkan tidak menyurutkan semangat untuk menjelajahi keindahan alam Kabupaten Jember tercinta.
Daya Tarik.


 Tips dan Saran

Jangan lupa untuk membawa peralatan P3K serta tembakau kering untuk mengusir lintah yang sering banget nempel di badan. Iya, karena keadaan alam disekitar Air Terjun Antrokan Tanggul ini masih sangat alami, habitat binatang didalamnya juga masih terjaga. Penting memperhatikan keselamatan ketika berlibur jangan sampai kita mengalami kecelakaan yang dapat mengurangi asyiknya berlibur anda.

Sekian Terima Kasih dari Saya dan semoga selamat di manapun anda berwisata.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Air Terjun Di Jember"

Posting Komentar