Wisata Pantai Sanur Bali

Wisata Pantai Sanur Bali

Pantai Sanur Bali

Informasi Umum Pantai Sanur Bali

Hai sobat slamat siang bagi anda semua di mana saja anda berada, saya akan memberi sedikit informasi tentang tempat wisata yang satu ini yaitu pantai sanur yang berada di bali. Salah satu tempat wisata di bali yang cocok untuk liburan sekeluarga ialah salah satunya pantai sanur, karna pantai ini mempunyai ombak yang tenang. segubgga anak-anak bisa bermanik dengan leluasa di pinggiran pantai tanpa harus khawatir namun harus tetap dalam pengawasan. banyak pilihan yang bisa kita pilih dan nikmati jika kita berlibur ke pulau dewata bali ini, wisata pantai, wisata budaya, bahkan wisata kuliner, atau pun terburu cinderamatan khas bali, bisa menjadi pilihan kita untuk menghabiskan liburan sekolah, liburan lebaran, liburan natal dan bahkan liburan akhir tahun bersama keluarga di pulau dewata bali.

Pantai Sanur Bali

Pantai sanur merupakan kawasan pengembangan wisata pertama kali di bali. ditandai dengan hadirnya hotel-hotel berbintang serta berbagai macam restoran. karna itu kita perlu khawatir jika membutuhkan penginapan atau tempat makan disekitar pantai ini. pantai sanur juga dikenal dengan sebutan sunrise beach atau pantai matahari terbit karena lokasinya yang sangat cocok untuk melihat panorama matahari terbit. kebalikan dari pantai kuta yang lokasinya sangat cocok untuk melihat panorama matahari terbenarm atau sunset beach.

Pantai Sanur Bali


Lokasi Pantai Sanur Bali

Lokasi pantai sanur ialah di desa sanur, denpasar bali, lebih tepatnya disebelah timur kota denpasar. pantai sanur berjarak 6 kilometer dari pusat kota denpasar, sedangkan dari bandara international ngurah tai hanya berjarak sekitar 20 km dan dapat di capai dengan menggunakan taxi atau kendaraan pribadi seperti mobil atau sepeda motor dengan watu kurang lebih sekitar 20-30 menit tergantung kondisi lalu lintas.

Saran

Fasilitas di kawasan pantai sanur ini tergolong sangat lengkap, karna mulai dari warung makan, bar cafe hingga restoran banyak terdapat di sini. selain itu juga terdapat toko souvenir tempat untuk membeli cinderamata atau pun baju khas bali. di kawasan pantai ini juga terdapat semacam jalan bahi para pejalan kaki, jalan tersebut biasanya di gunakan oleh para wisatawan unjuk joginf maupun bersepeda santai. selain menawarkan pemandangan yang indah, pantai sanur juga berfungsi sebagai akses untuk menuju pulau nusa lembongan serta nusa penida. Tidak ada biaya masuk untuk memasuki kawasan pantai sanur, pengunjung hanya membayar biaya parkir yaitu Rp2000 untuk pengendara sepeda motor. Sekian dari saya sobat semoga bermanfaat bagi anda semua untuk informasi dari pantai sanur tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Wisata Pantai Sanur Bali"