Wisata Pantai Jimbrana Bali

Wisata Pantai Jimbrana Bali

Pantai Jimbrana Bali

Pantai jimbaran tidak berbeda jauh dengan pantai-pantai tujuan wisata di Bali. Pantai ini menyajikan keindahan pasir pantainya dan pemandangan sunset di sore hari. Yang membedakan dengan pantai-pantai tujuan wisata lainnya di Bali ini merupakan destinasi wisata kuliner pantai. Sepanjang pantai Jimbaran hingga pantai Kedonganan terhampar kafe-kafe dan restaurant dengan menu special ikan laut. Wisatawan akan dimanjakan dengan sajian khas ikan laut sambil menikmati suasana pantai dengan pemandangan sunsetnya maupun suasana hiruk pikuk pesawat terbang baik yang akan landing maupun pesawat yang take off di Bandara Ngurah Rai Bali karena terlihat jelas dari tempat ini.

Wisata jimbaran bali ini bisa anda kunjungi dengan akses yang cepat dan dekat dari kota Denpasar. Berlokasi di desa badung bali yang juga dekat dengan bandara Ngurah Rai bali dan berada di kawasan pariwisata nusa dua bali. Selama perjalanan menuju tempat ini anda bisa menikmati keindahan dan tatanan kota yang ada di bali. Dengan kondisi kota yang bersih, indah dan rapi menambah daya tarik yang bisa anda dapatkan dengan mengunjungi tempat yang indah ini. Dengan banyaknya tempat wisata yang pernah anda kunjungi di bali, mungkin anda ingin menikmati tempat wisata lainnya. Mungkin jika berkunjung ke bali, anda sudah familiar dengan pantai kuta yang begitu indah, namun di tempat ini anda bisa menikmati keindahan dari pantai lainnya. pantai yang bisa anda kunjungi adalah pantai jimbaran.

Pantai Jimbrana Bali

Selain terkenal dengan sajian kulinernya, kawasan ini juga menyediakan berbagai aktifitas olah raga air seperti parasailing, selancar,  baik perahu, warung – warung makanan kecil, dan tukang pijat di tepi pantai. Ada juga art shop disepanjang jalan pantai yang menjual berbagai macam barang kerajinan sebagai souvenir atau oleh-oleh selama liburan ke Bali.

Di Jimbaran, anda bisa menikmati  keindahan pemandangan dan keindahan pasir dari pantai, sunset, berjemur, berfoto atau sekedar menikmati hidangan laut yang di sajikan di tempat ini. Dengan keindahan tempat ini, maka tidak heran jika mulai pagi hingga malam hari begitu banyak wisatawan yang datang. Dengan suasana pantai di malam hari dengan angin yang sepoi – sepoi menghiasi tempat ini banyak  para wisatawan terutama wisatawan manca negara betah dan kembali ke pantai jimbaran bali.

Pantai Jimbrana Bali

Selain keindahannya ternyata Jimbaran juga mempunyai nilai sejarah. berbagai tempat di bali memiliki nilai sejarah yang beragam dan indah. Dulunya wisata jimbaran bali ini banyak di gunakan oleh para nelayan karena di daerah ini dulunya banyak warga yang menggantungkan diri dengan mencari nafkah menjadi nelayan.

Dengan keindahan yang dapat anda nikmati di pantai jimbaran ini, maka tidak heran jika banyak wisatawan yang selalu datang beramai- ramai untuk menikmati keindahan yang terdapat di tempat ini. kini saatnya untuk anda mengunjungi pantai jimbaran ini sebagai tempat terbaik yang bisa anda kunjungi di bali. Dengan keindahan yang dapat anda nikmati di bali ini pastikan jika bali terutama wisata jimbaran bali dibagian pantainya menjadi destinasi pertama anda untuk mengisi waktu liburan anda. Sekian dari saya semoga bermanfaat bagi anda semua terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Pantai Jimbrana Bali"

Posting Komentar