Wisata Pantai Water Blow Nusa Dua

Wisata Pantai Water Blow Nusa Dua

Pantai Water Blow Nusa Dua

Informasi Umum Tentang Pantai Water Blow Nusa Dua

Hai sobat bertemu lagi dengan saya nah saya sekarang akan membagikan sebuah informasi tentang wisata di bali yaitu wisata pantai water blow nusa dua, anda pasti tidak asing lagi dengan pantai yang satu ini kan.

Berbicara tentang bali rasanya tidak ada habisnya berlibur ke bali seakan tidak ingin pulang kan, nah kali ini saya akan memberitahukan tentang objek wisata tersebunyi yang terletak di nusa dua bali, bernama water blow nusa dua. memang belum banyak yang tahu mengenai objek wisata yang satu ini katerena letaknya yang agak tersembunyi. para wisatawan dapat melihat deburan ombak yang berkumpul disalah satu sudut tebing. ombak tersebut kemudian membuat pusaran besar dan terdesak menuju lorong yang akhirnya pecah menjadi deburan ombak yang amat besar dan menjukang tinggi dan indah. meskipun belum sepopuler seperti wisata yang lainnya. water blow tetap menjadi tempat yang wajib anda kunjungi karena wisata ini tak kalah keren dengan wisata pantai yang lainnya karna di pantai water blow ini alamnya yang masih alami.

Jika anda mengunjungi tempat wisata ini pada sekitar bulan juli-agustus, bersiaplah untuk pulang dengan keadaan pakaian yang basah karena percikan air laut. karena pemandangan ini tidak terjadi di setiap hari dan setiap saat, maka sebaiknya anda benar-benar mencari tahu momen yang tepat kapan biasanya deburan ombak yang menjulang muncul.pemandangan ini akan sangat menarik untuk disaksikan dari jarak dekat. tak cuman deburan ombak saja yang ada di pantai water blow ini terdapat sebuah taman yang nyaman untuk bersantai dan bermain main di taman pantai water blow ini.

Pantai Water Blow Nusa Dua


Lokasi Pantai Water Blow Nusa Dua

lokasi wisata pantai water blow. Bagi Anda yang ingin mengunjungi Water Blow Nusa Dua, tempat wisata ini berada di wilayag BTDC Nusa Dua atau sekitar 15 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai Bali. Objek wisata ini letaknya berada di paling ujung dari lokasi pusat perbelajaan.

Saran

Sebaiknya Anda menggunakan kendaran pribadi untuk mengunjungi tempat ini. Jika Anda tidak membawa kendaraan, Anda dapat menyewa kendaraan di tempat sewa mobil di Bali yang dapat Anda temui dengan mudah di sepanjang jalan Bali.
Namun bagi Anda yang datang dengan rombongan dalam jumlah yang besar sebaiknya mencari tempat sewa bus di Bali yang menawarkan bus sewaan dengan harga yang relative terjangkau.
untuk memasuki salah satu tempat wisata ini pengunjung tidak dikenakan biaya sepeserpun yaitu gratis.


Pantai Water Blow Nusa Dua


Waktu yang pas untuk melihat ombak fantastis di tempat ini ialah datanglah sekitar pukul 1 atau 2 siang atau pada pagi hari karena pada saat-saat tersebut water blow sedang bagus-bagusnya. namun tak apa jika anda hanya ingin menik mati indahnya water blow pada sore hari menjelang matehari terbenam, namun kemungkinan untuk menyaksikan ombak yang menjulangnya sangat kecil, tetapi anda tidak usah sedih karna anda sudah melihat momen yang tidak pernah anda rasakan yaitu melihat matahari terbenam. nusa dua tah hanya memiliki water blow yang memukau namun juga memiliki tempat yang seru lainya seperti tempat water sport bali atau wisata pantai lainya yang tak kalah menarik untuk di kunjungi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Pantai Water Blow Nusa Dua"

Posting Komentar